MENKUMHAM LANTIK SECARA LANGSUNG 18 PIMPINAN TINGGI

WhatsApp Image 2024 04 05 at 11.32.05

 

Tanjungpinang-, 05 April 2024. Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly lantik secara langsung Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Bertempat di Graha Pengayoman, Delapan Belas Pimpinan Tinggi hadir mengikuti secara langsung Upacara Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pada kesempatan kali ini Menteri Hukum dan HAM RI kembali mengingatkan, prinsip hidu yang dimiliki manusia menurut Stephen Covey dalam buku the 8Th Habit (2004) yakni, to live, to learn, to love, to leave a legacy.

“Saya ingin mengajak kepada seluruh jajaran, mari kita bersama-sama menciptakan karya nyata secara profesional dan akuntabel, sejatinya kesuksesan dan keberlanjutan organisasi bukan sekedar prestasi dan keharuman nama pribadi namun untuk kesuksesan bersama seluruh jajaran organisasi.” Tuturnya.

Kemudian beliau menyampaikan bahwa Bekerjalah dengan penuh kejujuran. Kejujuran adalah nilai fundamental, nilai dasar dalam membangun karakter bangsa. Selain itu pentingnya untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi. lakukan komunikasi efektif dengan memanfaatkan teknologi informasi yang tersedia.

“Saya minta kepada Saudarasaudara sekalian segera melaksanakan setiap program dan kegiatan dengan mengoptimalkan sumber daya yang tersedia serta susun agenda yang jelas, laksanakan dan laporkan.” Ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri mengikuti secara virtual di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam serta mengikuti secara terpisah jajaran pejabat struktural Kantor Wilayah bertempat di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepri.


Cetak   E-mail