PIMPIN APEL PAGI, KADIVMIN AJAK SELURUH PEGAWAI WUJUDKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2024

WhatsApp Image 2024 04 29 at 08.30.11

 

Tanjungpinang-, 29 April 2024. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Kaswo, pimpin secara langsung apel senin pagi seluruh pegawai. Apel pagi kali ini diikuti oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, jajaran pejabat struktural, pejabat fungsional, pelaksana, cpns dan juga pegawai outsourching serta mahasiswa magang.

Kadivmin pada kesempatan ini senantiasa memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru, beliau pun berharap dapat bekerja sama dengan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri dalam upaya memajukan Kanwil Kemenkumham Kepri menjadi lebih baik. “Semoga kita bersama dapat menjadikan Kanwil Kemenkumham Kepri yang sudah bagus ini menjadi lebih bagus lagi.” Harapnya.

Kemudian dalam amanah nya beliau pun menyampaikan untuk segera persiapkan berbagai data dukung dan sarana prasarana karena semakin dekatnya penilaian pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Serta Melayani yang akan segera dilaksanakan.

“Penilaian Desk Evaluasi sudah semakin dekat, mari bersama kita jalani dengan sepenuh hati, persiapkan dan buktikan bahwa Kanwil Kemenkumham Kepri mampu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024.” Pungkasnya

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamK


Cetak   E-mail