PENGENALAN DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM SERTA DIVISI KEIMIGRASIAN PADA ORIENTASI HARI KEEMPAT CPNS KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

WhatsApp Image 2024 04 29 at 17.18.34

 

Tanjungpinang-, 29 April 2024. Calon Pegawai Negeri Sipil Angkatan 2024 Penerimaan Tahun 2024 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kembali melanjutkan masa orientasi hari keempat.

Orientasi hari keempat ini diisi dengan pengenalan tugas dan fungsi dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepri dan Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri. Pengenalan kali ini secara langsung diberikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Hot M. Silitonga dan Kepala Bidang HAM Sukiman sebagai perwakilan dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, serta Kepala Bidang Perizinan Dan Informasi Keimigrasian Adi Purwanto dan Kepala Bidang Intelijen Dan Penindakan Keimigrasian Irwanto sebagai perwakilan dari Divisi Keimigrasian.

Selepas diberikan pengenalan, para CPNS melanjutkan kegiatan nya dengan melaksanakan aktivitas fisik dan juga Latihan Peraturan Baris Berbaris. Latihan PBB sendiri dimaksudkan untuk Menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail