Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Pelantikan14Mei2013

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON III DAN IV KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KEPULAUAN RIAU

Tanjungpinang, 14 Mei 2013

Seiring dengan alih tugas beberapa pejabat struktural di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM R.I, terdapat beberapa pejabat struktural eselon III dan IV yang telah dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, antara lain Suhirno, Bc.IP sebagai Kepala Bidang Keamanan dan Pembinaan pada Divisi Pemasyarakatan, Drs. Zaherman, Bc.IP sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Tanjungpinang, Farhan Hidayat, Bc.IP, S.Sos, M.Sisebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Batam dan Tendi Kustendi. Amd.IP, SH sebagai Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN), bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau yang dihadiri oleh para pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan/Imigrasi se Propinsi Kepulauan Riau, Dharma Wanita, undangan dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang mana menjadi pedoman bagi para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mentaati ketentuan yang berlaku sebagaimana yang tertuang dalam naskah Pakta Integritas tersebut.

Kemudian dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah menekankan agar para pejabat yang baru dilantik selalu berupaya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja organisasi, melalui pengabdian yang terbaik, sesuai dengan tugas, peran dan fungsi masing-masing pada posisi dan kedudukannya di dalam organisasi, serta membangun kerja sama dan menciptakan atmosfir kerja yang kondusif, dengan selalu mengembangkan rasa kepercayaan dan saling menghormati dalam hubungan kekeluargaan yang sehat dan komunikatif.

Acara selanjutnya adalah perkenalan para pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan hal-hal yang akan dilakukan setelah menjabat jabatan baru beserta harapan-harapan yang akan dicapai sesuai amanat organisasi.