KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI RAIH PENGHARGAAN TERBAIK KEDUA DARI AHU DALAM KEGIATAN TRANSFER OF KNOWLEDGE APLIKASI AHU ONLINE

Serpong,- Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) terus berinovasi memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dan transparan kepada masyarakat. Diantaranya, melalui aplikasi layanan berbasis daring (online).
Dalam rangka mendukung hal tersebut pada tanggal 21-24 agustus 2019 Dirjen AHU selenggarakan kegiatan acara transfer of knowledge aplikasi AHU Online yang diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham se-Indonesia di hotel Atria Gading Serpong.

Dalam rangkaian kegiatan acara yang berlangsung selama 4 hari ini, Kanwil Kemenkumham Kepri berhasil memperoleh penghargaan terbaik kedua berdasarkan Hasil Post test Transfer of Knowledge Aplikasi AHU On line.

“ Hal ini patut disyukuri , penghargaan yang diperoleh menunjukkan bahwa SDM Kanwil Kepri memiliki kualitas dan kapasitas yang tidak diragukan lagi dalam menjalankan tugas jabatan yang diembannya, ujar Zulhairi (Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Kepri) saat dihubungi melalui selulernya. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pimpinan serta teman-teman yang ada di Kantor Wilayah , “ tanpa adanya arahan dari pimpinan serta dukungan dan motivasi dari teman-teman dikantor wilayah mungkin penghargaan ini tidak akan dapat kami bawa pulang, tambahnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini , nantinya akan mampu meningkatkan Kapasitas SDM Kemenkumham utamanya dalam melayani masyarakat luas khususnya dibidang yang terkait dengan Pelayanan AHU On line sehingga akhirnya dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses pelayanan yang dibutuhkannya dengan cepat. 
Hal ini tentunya sejalan dengan tata nilai Direktorat Jenderal AHU yakni “ AHU online PASTI Cepat “.

11111


Cetak   E-mail