ZAEROJI TANDATANGANI BERITA ACARA SERAH TERIMA LAHAN HIBAH DARI PEMERINTAH PROVINSI KEPRI

Tanjungpinang,- Bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau ( senin / 02 september 2019 ) Kakanwil Kemenkumham Kepri Zaeroji hadiri acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dan Berita Acara Serah Terima Hibah yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Kepri. Terdapat 5 Kementerian yang memperoleh hibah dari Pemerintah daerah Provinsi Kepri yaitu Kanwil Kemenkumham Kepri , Kementerian Perhubungan RI, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Kementerian Pertahanan RI, dan Kementerian Agama RI.

Acara serah terima aset hibah ini dipimpin langsung oleh Plt.Gubernur Kepri Isdianto . Dalam acara tersebut secara simbolis Isdianto menyerahkan langsung dokumen aset hibah berupa perjanjian hibah dan berita acara serah terima hibah kepada pimpinan dari masing-masing kementerian di daerah yang turut menerima hibah dari Pemerintah Daerah Provinsi Kepri. Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau sendiri memperoleh objek hibah tanah seluas 12.476 m2 yang berlokasi di Senggarang, Tanjungpinang dengan nilai keseluruhan aset sejumlah Rp. 449.136.000 (Empat ratus empat puluh sembilan juta seratus tiga puluh enam ribu rupiah) diperuntukan untuk pembangunan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya singkatnya Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengatakan bahwa hibah yang dilakukan ini pada dasarnya merupakan program guna menunjang percepatan sesuai dengan prioritas kebijakan pemerintah , yang dalam pelaksanaannya belanja hibah daerah diharapkan tidak menimbulkan masalah, maka perlu diperhatikan terkait perencanaan serta proposal realisasi yang harus sesuai dengan peruntukan serta pertanggungjawaban hibah daerah, ungkapnya. Disamping hal tersebut menurutnya hibah ini diharapkan dapat meningkatkan peran serta masyarakat dan stakeholder untuk dapat ikut aktif berperan serta dapat membangun daerah provinsi Kepulauan Riau , tambahnya.

Tampak hadir dalam acara serah terima hibah ini Kepala Biro BMN Setjen Kemenkumham RI Wisnu Nugroho Dewanto yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Ajar Anggono dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM Darsyad.

11111111111111


Cetak   E-mail