PENINGKATAN PEMBANGUNAN HUKUM DAN HAM SERTA KERJA SAMA SINERGIS ANTARA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KEPULAUAN RIAU DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS

Bertempat di Anambas Resort, Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (Jumat, 06 September 2019), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM beserta jajaran melakukan koordinasi dan audiensi dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kepulauan Riau dalam rangka meningkatkan harmonisasi dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

Dalam audiensi yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Asisten 1, Asisten 3, Pejabat Kantor Imigrasi, Pejabat Struktural Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau serta OPD terkait di Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau memberi dukungan penuh dan siap menjadi mitra kerja dalam pelaksanaan tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya dalam Pembangunan Hukum dan HAM di daerah. Beliau juga menyampaikan program-program yang dapat disinergikan dalam pembangunan hukum dan ham di Anambas.

Dalam pertemuan ini juga disepakati bahwa kerja sama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang selama ini telah terjalin baik akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan Memorandum of Understanding.

111111


Cetak   E-mail