LOMBA KADARKUM PROVINSI KEPRI

Tanjung Pinang, 18 Oktober 2019
Pada Hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 bertempat di Aula Sri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau telah diselenggarakan Lomba Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi Kepualauan Riau. Kegiatan ini merupakan kerjasama yang sinergis antara Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau, yang dibuka secara resmi oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Bapak Isdianto, S.Sos, MM dan dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Politik dan Keamanan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri, Direktur Merek dan Indikasi Geografis Ditjen Kekayaan Intelektual, segenap Forum Komunikasi Daerah, Perwakilan Pemda Kabupaten/Kota si Provinsi Kepri. Lomba Kadarkum ini diikuti oleh 7 (tujuh) Tim atau Kelompok Kadarkum yang merupakan utusan dari Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambuatannya Plt. Gubernur menyampaikan bahwa Lomba Kadarkum ini merupakan rangkaian dari program pembinaan hukum Nasional yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran hukum serta harapannya adalah untuk mewujudkan masyarakat Kepulauan Riau yang berbudaya taat hukum. Pemenang atau juara pertama dalam lomba Kadarkum ini adalah kelompok Kadarkum dari Kabupaten Lingga, yang sekaligus akan mewakili Provinsi Kepri dalam Lomba Kadarkum tingkat Nasional tahun 2020.

Acara pembukaan Lomba Kadarkum ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Sertifikat Indikasi Geografis “SAGU LINGGA “ oleh Direktur Merek dan Indikasi Geografis Ditjen Kekayaan Intelektual kepada Wakil Bupati Lingga.

1111111111


Cetak   E-mail