KAKANWIL PIMPIN APEL PAGI

Tanjungpinang,-) Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Zaeroji pimpin apel pagi hari ini ( senin / 21 oktober 2019 ). Dalam amanatnya pada kegiatan rutin tersebut beliau menyampaikan beberapa point penting utamanya pasca pelantikan presiden Jokowi yang telah dilaksanakan sore kemarin. Kembali mengulang pidato presiden saat pelantikan , Kakanwil menyebut akan ada perubahan pada pembagian jabatan eselon untuk ASN untuk itu dirinya meminta kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi perubahan ini. “ saya meminta kepada seluruh jajaran Kanwil Kepri untuk berbenah diri dengan mengup grade dan terus berubah ke arah yang lebih baik agar kita dapat melaksanakan tugas yang kita hadapi selanjutnya “, pintanya.

Mengingat triwulan ke tiga yang telah memasuki paruh waktu , beliau meminta kepada para Kepala divisi dan kepala bagian untuk melaksanakan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan ,” jangan berdiam diri dan merasa puas dengan apa yang telah kita dapatkan “, ujarnya. Selanjutnya beliau menerangkan tentang penyerapan anggaran kanwil yang telah mencapai 80 % dan pelaksanaan rakor yang akan dilaksanakan pada bulan November yang lebih cepat dibanding setahun sebelumnya ia mengharapkan agar semua lini dapat mempersiapkan segala yang dibutuhkan jangan sampai ada yang tertinggal atau belum terlaksana, serapan anggaran harus sesuai dengan yang telah dilaksanakan, “jadi serapan anggaran dapat berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan” , ungkapnya.

Terakhir, kakanwil mengingatkan tentang bahaya media sosial yang kita miliki, apabila ada berita yang kita terima cukuplah sampai ke kita, jangan kita meneruskan berita bahkan sampai memviralkan berita yang sumbernya tidak jelas. Permasalahan bisa saja terjadi pada kita, walau tanpa unsur kesengajaan. Maka bijaklah dalam menggunakan sosial media , pintanya.

1111111111


Cetak   E-mail