PIMPIN APEL PAGI , KADIVMIN SAMPAIKAN PENTINGNYA SURVEY IKM DAN IPK

Tanjungpinang,- Kepala Divisi Administrasi Ajar Anggono pimpin pelaksanaan apel pagi rutin di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau ( senin / 13 januari 2020 ). Dalam kesempatan tersebut beliau mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai saat mengikuti kegiatan apel hari ini , “ terima kasih kepada para pegawai yang telah hadir dalam mengikuti kegiatan apel rutin ini, saya sangat mengapresiasi hal ini karena ini adalah bentuk kedisiplinan kita dalam mengawali tugas-tugas yang akan kita lakukan hari ini “, ujarnya. Selamat datang saya ucapkan kepada Kabid dan Kasubid yang baru dilantik kemarin , selamat mengikuti kegiatan apel perdana pada hari ini semoga kedepannya dapat terus mengkuti kegiatan apel rutin ini , sambungnya.

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada pagi ini yang pertama adalah terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang bersifat teknis maupun substansi dimana saat ini Pegawai Kemenkumham terus dipacu untuk segera mengimplementasikan hal tersebut seperti yang telah kita saksikan bersama kemarin penandatangan janji kinerja serta penandatanganan zona integritas terkait Tugas dan Fungsi Kemenkumham tahun 2020 melalui teleconference.

Ia juga menyampaikan dalam rangka percepatan informasi kita juga dituntut untuk memahami pengunaan teknologi digitalisasi yang dalam istilahnya disebut dengan “Transformasi Digital “ sehingga mau tidak mau suka tidak suka kita harus menyesuaikan dengan keadaan ini , ungkapnya.

Penting untuk saya ingatkan sekali lagi kepada teman-teman bahwa kita juga mempunyai kewajiban untuk mengisi survey Indeks Kepuasan Masyarakat ( IKM ) dan Indeks Persepsi Korupsi ( IPK ) , “ pimpinan pusat akan selalu melakukan pemantauan terhadap survey ini dimana setiap bulannya akan dilakukan evaluasi “,tambahnya.

11111111

Cetak