Kunjungan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ke Biro Hukum Provinsi Kepulauan Riau

Pada hari Senin, tanggal 03 Februari 2020, bertempat di Biro Hukum Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Darsyad, didampingi Kepala Bidang Hukum, Kepala Subbidang JDIH dan Luhbankum serta JFT Perancang Peraturan Perundang-undangan, disambut oleh Kepala Biro Hukum Provinsi Kepulauan Riau, Herry, beserta jajaran dalam audiensi terkait kegiatan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepri.

 

Dalam audiensi tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyampaikan beberapa kegiatan seperti persiapan Lomba Kadarkum tingkat Nasional, dalam hal ini Kepri akan diwakili oleh perwakilan dari Lingga yang menjadi pemenang Lomba Kadarkum tingkat Daerah.

 

Selain itu, hal terkait Perancangan Produk Hukum Daerah juga menjadi pembahasan dalam audiensi tersebut. Dalam audiensi, disampaikan bahwa untuk dapat menghasilkan produk hukum daerah yang berkualitas, diperlukan sinergitas dan koordinasi yang baik antara Kanwil Kemenkumham dengan Biro Hukum Provinsi. Untuk memperkuat sinergitas dan meningkatkan kesepahaman dalam pembentukan Produk Hukum Daerah, Kanwil Kemenkumham Kepri akan mengadakan Rapat Koordinasi dengan Instansi Terkait di Daerah pada akhir Februari.

 

Kepala Biro Hukum menyambut baik audiensi tersebut dan berharap sinergitas ini akan terus meningkat demi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau.

IMG 20200208 WA0008IMG 20200208 WA0008IMG 20200208 WA0008IMG 20200208 WA0008

Cetak