KAKANWIL MELAKUKAN DIALOG DENGAN PENGWIL & PENGDA INI KEPRI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PEMBINAAN TERHADAP NOTARIS

Jumat, 20 Maret 2020 - Kakanwil Kepri, Bapak Agus Widjaja bertemu dengan segenap Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kota Batam. Pertemuan ini digelar dalam rangka penguatan sinergitas sekaligus pengarahan dan pembinaan dari Kakanwil selaku Ketua Majelis Kehormatan Notaris Wilayah dan Majelis Pengawas Notaris Wilayah Provinsi Kepulauan Riau kepada para Notaris. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil menyampaikan agar para Notaris di Provinsi Kepulauan Riau, senantiasa berpegang teguh pada Undang-Undang Jabatan Notaris dan Etika Profesi dalan melaksanakan amanah jabatannya. Hal ini sangat penting mengingat di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam ada cukup banyak Notaris yang dilaporkan oleh masyarakat, begitupun Notaris yang dipanggil oleh penyidik sebagai saksi. 

 

Dengan adanya silaturahmi antara Kanwil Kemenkumham Kepri dan Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Kepri serta Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kota Batam, diharapkan fungsi pembinaan dan pengawasan terhadap Notaris dapat berjalan dengan baik.

 

IMG 20200320 WA0013IMG 20200320 WA0013

Cetak