BANGUN SINERGITAS, KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI TERIMA AUDIENSI KETUA SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN POLITIK RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Tanjungpinang,- ( rabu /29 Juli 2020 ) Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang Endri Senopaka beserta jajaran akademisi sambangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Audiensi diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Agus Widjaja di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut Agus Widjaja menyambut baik kedatangan Rombongan Stisipol Raja Haji. Sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia, eksistensi lembaga pendidikan sangat penting.

Aparatur Sipil Negara saat ini sangat dituntut untuk terus melakukan peningkatan kompetensi agar dapat memberikan pelayanan publik yang optimal. Melalui lembaga pendidikan, diharapkan mampu menjadi wadah lahirnya apratur sipil negara yang handal yang dapat mengimplementasikan nilai-nilai pembelajaran di perkuliahan.

Agus Widjaja mendorong agar kedepannya dapat terbangun kerjasama yang sinergis baik melalui peningkatan kompetensi maupun kolaborasi kegiatan yang dilaksanakan Stisipol Raja Haji yang sejalan dengan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Sementara itu. Endri Senopaka dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Stisipol Raja Haji Tanjugpinang yang telah terbentuk sejak Tahun 1999 telah memiliki banyak alumni yang merupakan aparatur sipil Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, bahkan beberapa diantaranya telah menorehkan prestasi sebagai mahasiswa terbaik.

Stisipol Raja Haji Tanjungpinang saat ini memiliki 3 program studi yaitu: Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi. dengan eksistensi dan prestasi yang dimiliki, Stisipol Raja Haji optimis mampu mendukung cita-cita kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau untuk menghadirkan aparatur sipil negara yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan publik yang terbaik.

Selain hal tersebut, Endri juga mengharapkan kerjasama kelembagaan yang sejalan dengan tugas dan fungsi Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau agar dapat segera terwujud.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

111111111


Cetak   E-mail