ASRUL NAKHODAI KANIM BELAKANG PADANG GANTIKAN RONALD ARMAN

FB IMG 1610107338815FB IMG 1610107338815FB IMG 1610107338815FB IMG 1610107338815FB IMG 1610107338815

 

Belakang Padang,- Melalui prosesi Serah terima jabatan( Sertijab ), Pucuk Pimpinan Kanim Kelas II TPI Belakang Padang telah sah berganti. Ronald Arman Abdullah menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya selaku Kepala Kantor kepada Kakanim yg baru Asrul di saksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Husni Thamrin ( Jum’at / 8 januari 2021 ).

 

Sertijab ini dilaksanakan di aula Kanim Belakang Padang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan dan penularan covid-19.

 

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil Husni Thamrin meminta Kakanim yang baru untuk tetap memegang teguh komitmen, integritas serta loyalitas dalam menjalankan tugas, “ ketiga point ini adalah hal yang sangat penting untuk dilaksanakan oleh para pimpinan baik yang ada dikantor wilayah maupun yang ada di UPT, seorang pemimpin merupakan contoh keteladanan atau role model bagi jajarannya untuk itu saya minta kepada pimpinan yang baru untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan kakanim yang lama dengan baik, ambil hal- hal positif dari beliau dan terus tingkatkan kinerja terutama dalam upaya meraih satker berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) “, sebutnya.

 

Tak lupa dalam sambutannya, Kakanwil mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan yang benar terutama saat berada di lingkungan kerja.

 

“ Penularan virus covid-19 masih terus terjadi dan sangat mengkhawatirkan kita semua, saya mengingatkan kembali pentingnya disiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penularan covid ini dimana saja kita berada terutama dilingkungan kerja, jangan sampai karena kecerobohan kita akan merugikan keluarga, teman dan orang orang di sekitar kita, Mari bersama kita putus mata rantai penularan ini dengan 3M ( Memakai masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak ) “, ujarnya.

 

Menutup sambutan Kakanwil menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Kakanim lama yang berpindah tugas ke tempat yang baru, “ selamat dan terima kasih saya ucapkan kepada saudara Ronald Arman atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kanim Belakang Padang, dan untuk Kakanim yang baru saudara Asrul, mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk menjadikan Kanim Belakang Padang lebih baik lagi “, pungkasnya.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

Cetak