TEGASKAN KOMITMEN BERANTAS NARKOBA, KAKANWIL SAMBANGI BNNP KEPRI

 

Batam,- Didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad dan Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kakanwil KumHam Kepulauan Riau Husni Thamrin kunjungi Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) Kepulauan Riau.

 

Audiensi ini diterima langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) Kepulauan Riau Brigjen.Pol Richard Nainggolan diruang kerjanya (  rabu /  13 januari 2021 )

 

Selain sebagai ajang perkenalan diri dan pererat tali silaturrahmi, tujuan audiensi ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan  kolaborasi utamanya dalam hal pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan psikotropika di lingkungan kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

 

“ Terima kasih saya ucapkan kepada Kepala BNNP Provinsi Kepri Bapak Brigjen. Pol Richard Nainggolan disela-sela kesibukannya masih  bersedia menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan kami “, ujar Kakanwil.

 

Tujuan saya dan rombongan ke BNNP Kepri pada hari ini adalah untuk perkenalan diri, bersilaturrahmi sekaligus berkoordinasi terkait tugas dan fungsi BNNP sebagai lembaga pemerintah yang bertugas untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan psikotropika , imbuhnya.

 

Lebih lanjut dalam tatap muka tersebut Kakanwil menegaskan  bahwa seluruh ASN kanwil Kemenkumham Kepri baik yang ada dikantor wilayah maupun di UPT sangat mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai peredaran gelap narkotika.

 

“ Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan komitmen kami dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri bahwa kami siap untuk mendukung penuh BNNP dalam memberantas peredaran gelap narkotika dan psikotropika khususnya dilingkungan Lapas/ Rutan, karena tidak dipungkiri bahwa masyarakat hingga saat ini masih berstigma negatif terhadap Lapas dan Rutan terutama terkait peredaran narkotika dan psikotropika “, bebernya.

 

Beliau juga berharap dengan audiensi ini  sinergitas  yang telah terjalin selama ini  dengan pihak BNNP Kepri akan terus ditingkatkan dengan upaya-upaya nyata baik yang sifatnya preventif maupun represif.

 

Menanggapi berbagai hal yang disampaikan oleh Kakanwil, Kepala BNNP Kepri sangat menyambut baik hal tersebut dan akan segera berkoordinasi dengan jajarannya.

 

“ Kehadiran Kakanwil pada hari ini telah menunjukkan komitmen dan integritas yang luar biasa dalam upaya pemberantasan narkoba, tentu saja kami sangat mendukung upaya-upaya beliau untuk memutus rantai peredaran narkoba baik yang di lakukan oleh oknum pegawai maupun warga binaan “, sebutnya.

 

Hadir dalam audiensi tersebut mendampingi Kepala BNNP Kepri yaitu; Perencana Program dan Anggaran Yanu Widiyono, Konselor Adiksi Ahli Muda Dr. Arnina Emilia Monica, dan Anilis Pengelolaan Keuangan APBN BNNP Kepri Salman.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

 

FB IMG 1610598961595FB IMG 1610598961595FB IMG 1610598961595FB IMG 1610598961595FB IMG 1610598961595FB IMG 1610598961595FB IMG 1610598961595FB IMG 1610598961595


Cetak   E-mail