DISTRIBUSIKAN ALAT PROTOKOL KESEHATAN, KAKANWIL MINTA JAJARANNYA IKUTI PROKES COVID GUNA MENEKAN DAN MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN

Tanjungpinang, Senin pagi ( 22/02) Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Kepulauan Riau melaksanakan apel rutin secara virtual di Aula Ismal Saleh Kemenkumham Kepri. 

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Husni Thamrin. Berkaitan dengan penyebaran virus covid-19 yang masih berlangsung di wilayah Indonesia khususnya di wilayah Kepulauan Riau, dalam kegiatan tersebut Kakanwil secara simbolis membagikan alat penunjang protokol kesehatan bagi seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. Pembagian tersebut merupakan langkah antisipatif Kemenkumham Kanwil Kepri dalam menekan penyebaran virus covid-19 di lingkungan perkantoran. 

“Bahwa seluruh alat penunjang protokol kesehatan covid-19 yang stok nya masih tersedia, harus segera didistribusikan ke seluruh pegawai. Tentunya pembagian tersebut mesti digunakan sebaik baiknya untuk diri sendiri sebagai Aparatur Sipil Negara di wilayah Kemenkumham Kanwil Kepri” ujar Kakanwil. 

Alat Penunjang Protokol Kesehatan yang di didistribusikan kepada seluruh pegawai Kemenkumham Kanwil Kepri, terdiri dari Masker, Handsanitizer dan Tisu Basah. Ketiga barang tersebut merupakan penunjang utama dalam menggalakan Protokol Keshatan 3M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak ) yang dicanangkan oleh Satgas Covid -19 bersama Pemerintah Indonesia. 

Diharapkan dengan adanya distribusi alat penunjang protokol kesehatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri dapat membantu memutus mata rantai pemyebaran virus covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kepulauan Riau. Kakanwil Kepri pun selalu mengingatkan kepada para pegawai agar senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi. “ Tidak bosan saya selalu mengingatkan, agar kita semua selalu memberikan prioritas diri kita untuk mematuhi protokol kesehatan, demi menjaga diri kita sendiri dan keluarga tersayang yang menunggu dirumah” pungkasnya. 

Kegiatan apel ini iikuti oleh pegawai yang bekerja dari kantor ( Work From Office / WFO ) dan bekerja dari rumah ( Work From Home / WFH ) melalui virtual zoom dan hadir langsung di aula dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

IMG 20210222 WA0017

IMG 20210222 WA0022

IMG 20210222 WA0018

IMG 20210222 WA0021

IMG 20210222 WA0029


Cetak   E-mail