MONITORING PROGRES RENOVASI KANIM DABO, KAKANWIL INGATKAN JAJARANNYA UNTUK JAGA HASIL RENOV DENGAN BAIK

Lingga-, Senin 12 April 2021. Melanjutkan rangkaian kunjungan kerja ke wilayah Dabo Singkep, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep.

Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk meninjau hasil Renovasi Kantor yang telah dilaksanakan sejak tahun 2020. Kakanwil pun mengapresiasi Kanim Kelas II Non TPI Dabo Singkep karena telah mampu melakukan renovasi dengan baik. “ Saya mengapresiasi kinerja Kepala Kantor dan jajaran nya yang telah berhasil merealisasikan renovasi kantor ini dengan baik ”, tuturnya.

Selain itu beliau mengharapkan seluruh pegawai dapat menjaga perubahan dari renovasi yang sudah baik, jangan sampai renovasi ini tidak dapat dinikmati dengan jangka waktu yang lama.

 “ Kedepannya saya harapkan agar hasil renovasi nya dapat terus dijaga agar kualitasnya tetap bisa dinikmati oleh warga yang membutuhkan pelayanan publik ” , ujar Kakanwil.

Kakanwil pun menyampaikan bahwa pelayanan publik harus selalu menjadi perhatian utama di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep. Terutama mengingat pelayanan publik adalah salah satu unsur kunci dalam penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) Tahun 2021.

Kunjungan kerja di Kanim Kelas II Non TPI Dabo Singkep menjadi penutup rangkaian kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri bersama jajarannya di wilayah Kabupaten Lingga.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

FB IMG 1618265069324FB IMG 1618265069324FB IMG 1618265069324FB IMG 1618265069324

 

Cetak