PIMPIN RAPAT TIM POKJA, KAKANWIL FINALKAN PERSIAPAN PENILAIAN WBK OLEH TIM PENILAI INTERNAL

Tanjungpinang,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Husni Thamrin pimpin rapat Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau di aula ismail saleh ( jumat / 07 Mei 2021 ).

Dalam rapat ini dibahas berbagai persiapan final menjelang kehadiran TPI ( Tim Penilai Internal ) pada tanggal 20 mei 2021 mendatang untuk melakukan penilaian langsung dalam pembangunan zi menuju WBK/ WBBM pada kantor wilayah dan satker satker yang ada dibawahnya dimana sebelumnya satker satker tersebut telah lolos pada tahap penilaian LKE ( Lembar Kerja Evaluasi ).

Kakanwil dalam arahannya meminta kepada seluruh Tim Pokja untuk fokus pada persiapan penilaian langsung oleh Tim Penilai Internal ( TPI ), “ menjelang kehadiran TPI ke kantor wilayah setelah libur lebaran nanti yaitu pada tanggal 20 mei 2021, saya minta kepada seluruh koordinator dan anggota tim pokja untuk terus bekerja secara maksimal demi memastikan kalau kita telah siap untuk dinilai nantinya oleh TPI “ , tegasnya.

Menurutnya salah satu persiapan yang paling penting adalah terkait sarana dan prasarana penunjang dalam pelayanan publik, “ Sarpras merupakan komponen yang tidak boleh kita abaikan, meskipun kita telah lolos dalam tahap penilaian LKE namun perlu juga kita perhatikan progres pembangunan sarpras yang sedang kita laksanakan saat ini, jangan sampai deadlinenya terlewati karena waktu semakin sempit ditambah dengan adanya libur lebaran “ , ujarnya.

Lebih lanjut beliau meminta kepada Tim Pokja untuk mempersiapkan diri dalam Penilaian oleh TPI nantinya, “ tak kalah pentingnya, persiapan para ketua bidang 6 area perubahan yang mana harus benar benar memahami dan menguasai secara mendetail bidang areanya masing masing, karena ini adalah salah satu point yang akan dinilai nantinya “, beber Kakanwil.

Dalam rapat juga dibahas penampilan tim yel yel WBK kantor wilayah. Kakanwil beserta tim Pokja tampak puas dengan penampilan dari tim yel yel tersebut.

“ Pada intinya kami puas dengan yel yel yang ditampilkan tadi, namun perlu sedikit perbaikan terutama pada kekompakan teman teman, untuk itu kita harapkan teman teman nanti agar lebih giat berlatih agar lebih kompak sehubungan dengan waktu yang masih cukup untuk berlatih bersama “, ujar Ketua Tim Pokja Ramelan Suprihadi.

Kegiatan rapat ini diikuti oleh para koordinator tim pokja yang terdiri dari Pimti Pratama serta para Ketua Bidang area perubahan beserta anggotanya.

#KumhamLebihPasti

#kanwilkepri

FB IMG 1620446579298FB IMG 1620446579298FB IMG 1620446579298


Cetak   E-mail