PIMPIN APEL SECARA VIRTUAL, KAKANWIL AJAK JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI UNTUK KEMBALI BERBAGI

Tanjungpinang-, 13 September 2021. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kembali melaksanakan kegiatan apel pagi rutin secara virtual. Apel dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Apel dipimpin secara virtual oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Husni Thamrin, turut hadir juga seluruh Kepada Divisi pada apel virtual pagi ini. Kakanwil dalam kesempatan kali ini berkesempatan memberikan arahan nya, beliau menyampaikan beberapa hal. Diawali dengan Perpanjangan PPKM di wilayah Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

" Sesuai dengan arahan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, dimana perpanjangan PPKM di wilayah Kepri hingga tanggal 20 September 2021. Selanjutnya kita harus memperhatikan makna dari PPKM ini adalah menjaga protokol kesehatan utamanya bagi diri kita, keluarga dan lingkungan saat bekerja." Ujarnya.

Kakanwil melanjutkan arahan nya dengan kembali mengajak seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri untuk kembali menyelenggarakan kegiatqan Kumham Peduli Kumham Berbagi.

"Kita masih dihimbau untuk melakukan aksi kumham berbagi kumham peduli ini adalah sebuah ajakan yang positif sebagai ladang amal dan tentunya harus kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kita belajar untuk terus mempertahankan rasa empati kita bagi sodara - sodara kita yang kesulitan di masa pandemi seperti saat ini." Tuturnya.

Kemudian, beliau kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran agar terus mendoakan jajaran Pemasyarakatan yang sedang menghadapi musibah.

"Bersama sama menjadi perhatian kita musibah kebakaran di lapas Tangerang, mari kita berulang ulang doakan sodara kita yang menjadi korban dalam musibah tersebut, agar diterima segala amal ibadah nya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan." Ungkapnya

Terakhir beliau berpesan agar sarana prasarana di satuan kerja pemasyarakatan segera diperbaiki. " Saya pesankan kepada teman teman pemasyarakatan di lingkungan kanwil kepri agar memberikan perhatian lebih kepada sarana dan prasarana yang harus diperbaiki, terutama masalah kelistrikan agar tidak terulang kembali musibah kebakaran. Mari kita kerjakan tugas tugas kedinasan dengan baik dan seoptimal mungkin." pungkasnya.

#KumhamLebihPasti
#KanwilKepri

FB IMG 1631524562209FB IMG 1631524562209FB IMG 1631524562209


Cetak   E-mail