KANWIL KEPRI TERBAIK I DALAM TES PENGUASAAN MATERI BIMTEK APLIKASI AHU ONLINE (Sesi I)

Dalam rangka launching aplikasi Perseroan  Perorangan, Direktorat TI Ditjen AHU melaksanakan Bimbingan Teknis Aplikasi AHU Online yang diselenggarakan mulai tanggal 07 s.d 08 Oktober 2021 di Hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 33 Kantor Wilayah, tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, yang terdiri dari Kasubbid Pelayanan AHU, Penyuluh Hukum dan Pelaksana pada Subbid Pelayanan AHU berhasil menjadi Terbaik I (Sesi I) dalam tes penguasaan materi yang diselenggarakan oleh panitia dengan raihan score penilaian sebanyak 7666 dari keseluruhan pertanyaan yang disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan tersebut antara lain Direktur Perdata Bpk. Santun Maspari Siregar, Direktur Teknologi Informasi Ibu Sri Yuliani, Ir. Lien Suharni, MM selaku Koordinator Pengembangan Standarisasi dan Klasifikasi Statistik pada Badan Pusat Statistik, Dendi Apriandi selaku Direktur Deregulasi Penanaman Modal pada Kementerian Investasi/BKPM, serta pemateri dari Direktorat Jenderal Pajak.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri

IMG 20211007 WA0050IMG 20211007 WA0050

Cetak