TES KESEHATAN TARUNA/TARUNI POLTEKIP DAN POLTEKIM, KEPALA BIRO UMUM HADIR LANGSUNG DI RSAL

Tanjungpinang,- Kepala Biro Umum Anak Agung Gede Krisna bersama Plt.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi meninjau langsung kegiatan seleksi tes kesehatan seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan ( Poltekip ) dan Politeknik Imigrasi ( Poltekim   ) di Rumah Sakit Angkatan Laut ( RSAL ) Dr. Midyato Suratani.

Tes kesehatan ini merupakan tahap kedua dalam seleksi penerimaan sekolah kedinasan Poltekip dan Poltekim, setelah sebelumnya peserta dinyatakan lulus dalam Seleksi Kompetensi Bidang ( SKD ) dengan sistem Computer Assisted Test ( CAT ).

Kepala Biro Umum Anak Agung Gede Krisna yang melihat langsung proses tahapan tes kesehatan ini menyampaikan apresiasi atas  kelancaran keseluruhan kegiatan.

“ Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak RSAL Dr.Midyato yang telah menfasilitasi tes kesehatan ini, dari keseluruhan proses tahap seleksi saya bisa melihat profesionalitas dari tim pemeriksa kesehatan RSAL sehingga saya yakin semua peserta juga akan puas dengan hasil tes pada hari ini karena metode pemeriksaan cukup transparan sesuai dengan standar yang telah ditentukan “, ujarnya.  

Disisi lain Plt.Kakanwil Ramelan Suprihadi berharap seluruh peserta akan lulus dalam pemeriksaan kesehatan pada hari ini. “ Harapan saya dan seluruh panitia wilayah yang hadir pada tes kesehatan ini, seluruh peserta dapat lulus dengan baik. Saya juga berpesan agar para peserta tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME sehingga di mudahkan dalam mengikuti seluruh tahapan tes dan pada akhirnya terpilih menjadi salah satu Taruna / Taruni Poltekim maupun Poktekip “, ujarnya.

Beliau juga memastikan bahwa dalam pelaksanaan tes kesehatan ini para peserta tidak dipungut biaya sepeserpun, “ seluruh biaya tes kesehatan Taruna/Taruni Poltekip dan Poltekim ditanggung oleh negara, jadi peserta tidak perlu khawatir akan hal tersebut “, pungkasnya.

Pelaksanaan Tes Kesehatan ini diikuti oleh 25 orang peserta ( 19 pria, 6 orang wanita ). Selain Kepala Biro Umum, hadir pula pada kegiatan ini tim dari Biro Kepegawaian yaitu Dwi Fitri Yulianti dan Vera Mariana.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI  

IMG 20211117 151003 614IMG 20211117 151003 614IMG 20211117 151003 614IMG 20211117 151003 614IMG 20211117 151003 614


Cetak   E-mail