KADIVPAS PIMPIN LANGSUNG RAPAT KOORDINASI UPT PEMASYARAKATAN SE-KEPRI

Batam-, 18 November 2021. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Dwinastiti, memimpin secara langsung Rapat Koordinasi UPT Pemasyarakatan di seluruh wilayah lingkungan kerja Kanwil Kemenkumham Kepri. Bertempat di Ruang Aula Yusril Ihza Mahendra Rutan Kelas IIA Batam, hadir secara langsung Kepala Unit Pelaksanan Teknis di lingkungan UPT Pemasyarakatan di wilayah Batam.

Kegiatan Rapat Koordinasi UPT Pemasyarakatan ini juga diselenggarakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan yang ada di luar pulau Batam. Dalam kesempatan ini Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri berkesempatan memberikan arahan nya sekaligus membuka kegiatan.

Beliau meminta agar seluruh jajaran Unit Pemasyarakatan di lingkungan kerja Kanwil Kemenkumham Kepri agar memperhatikan tugas dan fungsi dalam bekerja.

“Pentingnya memahami tugas dan fungsi masing – masing petugas pemasyarakatan sesuai dengan peraturan yang ada merupakan dasar yang melandasi tugas tersebut agar tidak salah prosedur”ungkapnya.

Dwinastiti juga mengingatkan kembali pesan Dirjenpas yakni tiga kunci pemasyarakatan maju yaitu dengan lakukan deteksi dini, berantas Narkoba dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum. Beliau pun meminta untuk memantau setiap kesehatan warga binaan secara rutin.

“Terkait perawatan kesehatan warga binaan, apapun dilakukan agar dapat dilaporkan secara terukur dan terdata, sehingga perkembangan nya dapat dipantau secara grafik, hal ini agar peningkatan pelayanan kesehatan semakin baik dan jumlah yang memiliki penyakit dari dapat menurun”. Pesannya

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

IMG 20211119 114350 522IMG 20211119 114350 522IMG 20211119 114350 522

Cetak