SERTIJAB KAKANIM TANJUNG UBAN, PLT KAKANWIL PINTA TINGKATKAN INTEGRITAS DAN INOVASI

Bintan-, 19 November 2021. Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban. Erwin Haryadi menggantikan Khairul Mirza yang telah berpindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang. Erwin sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal.

Plt. Kakanwil Kemenkumham Kepri dalam sambutannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban yang telah berkinerja dengan baik dan mampu membawa perubahan yang positif bagi kemajuan instansi.

” Atas nama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Khairil Mirza yang kurang lebih 9 ( sembilan ) bulan bertugas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa yang dibuktikan dengan terlaksananya tugas dan fungsi keimigrasian dengan baik melalui lahirnya ide-ide kreatif dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan ” , tuturnya.

Ramelan pun mengingatkan kepada pimpinan baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban agar selalu siap dengan segala tantangan dan hambatan yang akan ditemui selama menjabat memimpin roda organisasi.

” Tantangan dan hambatan akan selalu ada, bisa saja besar dan bisa juga kecil. tetapi adanya tantangan dan hambatan janganlah menjadi kendala dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien demi mewujudkan good governance. Jadikan tantangan dan hambatan menjadi peluang untuk bekerja lebih optimal dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki.” Pesannya.

Terlebih pada saat ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban bersama seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri tengah berupaya untuk meuwujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

“ Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini kita dalam upaya pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021, tidak terkecuali Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban. Komitmen yang sudah dibangun harus semakin diperkuat dengan berbagai terobosan dan inovasi yang senantiasa dapat memudahkan publik dalam mendapatkan pelayanan keimigrasian”, tutupnya.

#KumhamLebihPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

IMG 20211119 203629 611IMG 20211119 203629 611IMG 20211119 203629 611IMG 20211119 203629 611

Cetak