PANTAU PERSIAPAN TES KESAMAPTAAN CPNS, WISNU KUNJUNGI KOREM 033 / WIRA PRATAMA

Tanjungpinang,- Kepala Biro Keuangan  Sekretariat Jenderal Kemenkumham Wisnu Nugroho Dewanto didampingi oleh Plt.Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Kemenkumham Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi melakukan pemeriksaan lapangan kesiapan tes Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Kesamaptaan CPNS Kemenkumham Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Makorem 033 / Wira Pratama. 

Dalam kesempatan tersebut Wisnu secara langsung mendapatkan berbagai informasi dan teknis penilaian kesamaptaan dari Tim Panitia Korem Lettu Damanik. Secara lugas Damanik menjelaskan terkait kesiapan Tim Panitia Korem antara lain berkaitan dengan sarana dan prasarana yang di siapkan serta berbagai hal dari prosedur berjalannya tes hingga perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan secara keseluruhan tes SKB Kesamaptaan yang akan diikuti oleh 142 orang peserta CPNS ( 126 CPNS Kemenkumham formasi Tingkat SMU dan 16 CPNS Taruna/Taruni Poltekim dan Poltekip ). 

Hadir dalam kesempatan tersebut  seluruh Tim Panitia Penerimaan CPNS Daerah Kanwil Kepri. Tujuan Tim Panitia ke lokasi tes Kesamaptaan adalah untuk membagi pos-pos panitia yang telah ditentukan sebelumnya dalam rapat teknis ke panitiaan.

Plt.Kakanwil Ramelan Suprihadi berharap agar panitia baik dari Kanwil maupun dari Korem 033 / Wirapratama agar benar-benar dapat melaksanakan penilaian SKB Kesamaptaan ini  dengan baik nantinya. 

“ Saya meminta kepada Panitia baik dari Kanwil maupun Korem agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kegiatan besok dengan baik, jangan sampai berlaku curang dan merugikan peserta. Jalankan semua sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Insyaallah peserta tidak akan komplain nantinya apabila kita sudah bekerja sesuai dengan aturan yang digariskan “ , ujarnya. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20211124 204426 569IMG 20211124 204426 569IMG 20211124 204426 569

 

Cetak