SKB PRANATA KOMPUTER CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2021

Tanjungpinang,- ( Jum’at / 3 desember 2021 ) Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Praktek  Jabatan Ahli Pertama Pranata Komputer Calon Pengawai Negeri Sipil ( CPNS ) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021 kualifikasi pendidikan non-SLTA diikuti oleh 2 orang peserta. Ujian SKB ini di laksanakan di aula Ismail Saleh Kanwil Kepulauan Riau. 

Kepala Subbagian Sistem Informasi Kepegawaian Biro Kepegawaian Bramantyo Agung Nugroho bersama tim hadir secara langsung untuk melakukan monitoring pelaksanaan ujian SKB ini. Menurut Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Andy Eka Saputra Ujian SKB Praktek Komputer ini para peserta diwajibkan untuk tetap mengikuti persyaratan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. 

“ Meskipun peserta ujian hanya 2 ( dua ) orang saja namun standard protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan dengan baik, peserta ujian pada sesi kali ini langsung diawasi oleh tim panitia dari pusat untuk memastikan bahwa ujian SKB ini berjalan sesuai dengan aturan. Ruangan yang digunakan telah kami sterilkan sebelumnya agar peserta merasa nyaman saat mengikuti ujian “, sebut  Andy. 

Sehari sebelumnya diruangan yang sama juga dilaksnakan kegiatanm ujian Psikotes bagi Calon Taruna/ Taruni sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan ( Poltekip ) dan Politeknik Imigrasi ( Poltekim ). 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20211203 143723 827IMG 20211203 143723 827


Cetak   E-mail