PIMPIN APEL, KADIVPAS " ZONA INTEGRITAS TERAPKAN DALAM HATI DAN PERBUATAN KITA PASTI BISA MERAIH WBK TAHUN 2022"

Tanjungpinang-, 10 Januari 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepualaun Riau Kembali Mengadakan Kegiatan Apel Senin Pagi. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri secara langsung maupun virtual. 

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri Dwinastiti berkesempatan memimpin apel pagi kali ini. Dalam sambutan nya beliau menyampaikan beberapa hal yang mesti diperhatikan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. Pertama beliau mengingatkan agenda kegiatan hari ini dimana akan diadakannya apel kendaraan dinas. 

" Hari ini akan diadakan apel kendaraan dinas, maka saya himbau bagi seluruh pegawai yang diamanatkan kendaraan dinas oleh negara agar bisa mengikuti kegiatan sesuai aturan yang berlaku" ujarnya. 

Kedua beliau menyampaikan perjuangan Kanwil Kemenkumham Kepri dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM masih belum berakhir. 

" Perjuangan kita semua untuk menuju Zona Integritas harus terus dilakukan, kita terapkan dalam hati dan perbuatan, meskipun tahun 2021 kita belum dapat tapi tahun ini kita harus yakin Kanwil Kepri bisa meraih WBK" jelasnya. 

Terakhir KadivPas mengingatkan agar selalu menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi yang belum berakhir. " Protokol kesehatan harus tetap diterapkan, pandemi belum berakhir, jangan sampai kita lengah dalam menghadapi virus covid-19 dan tetap menjaga produktivitaa kita dalam bekerja". Pungkasnya. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20220110 095635 021IMG 20220110 095635 021IMG 20220110 095635 021

Cetak