DEKLARASIKAN JANJI KINERJA, 4 UPT PEMASYARAKATAN DAN 1 UPT IMIGRASI DI LINGKUNGAN KANWIL KEPRI SIAP WUJUDKAN ZONA INTEGRITAS

Tanjungpinang-, 26 Januari 2022. Bertempat di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang, UPT Pemasyarakatan Se-Tanjungpinang dan Bintan serta Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang gelar  Deklarasi Janji Kinerja Tahun  2022 yang dihadiri secara langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti serta Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang.  

Kegiatan Deklarasi Janji kinerja ini diikuti oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis ( Ka.UPT ) Rutan Kelas I Tanjungpinang, Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Bapas Kelas II Tanjungpinang, Rupbasan Kelas II Tanjungpinang , Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang beserta perwakilan pejabat struktural UPT. 

Kegiatan dimulai dengan penandatanganan komitmen bersama Janji Kinerja antara para Kepala Unit Pelaksana Teknis  dengan masing masing pejabat struktural dan disaksikan secara langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah bersama Pimpinan Tinggi Pratama. 

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihadi menyampaikan bahwa momentum penandatanganan komitmen bersama Janji Kinerja dan pembacaan deklarasi kinerja ini adalah awal pembentukan komitmen sebagai insan pengayoman yang lebih baik. 

" Hari Ini Kita Bersama - Sama mengukuhkan Kembali Komitmen Kita. Janji Kinerja ini bukan hanya sekedar diucapkan saja, bukan hanya kegiatan ceremonial belaka namun harus di implementasikan dalam sikap dan perbuatan serta tanamkan dalam hati ", Ungkapnya. 

Selanjutnya Ramelan berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir supaya dapat memberikan contoh dan teladan yang baik bagi jajarannya. 

" Kita semua harus mampu menjadi role model  bagi jajaran dibawah kita baik sebagai kepala satuan kerja maupun pejabat struktural, teman teman ini yang akan membawa bagaimana satuan kerja dapat meraih predikat WBK atau pun WBBM, maka peran teman teman  untuk memberikan teladan yang baik dalam peningkatan kinerja UPT adalah  suatu hal yang tidak dapat di pungkiri lagi oleh karena itu saya berharap komitmen dan integritas untuk terus berkinerja positif dapat menjadi bagian dari diri kita sebagai insan pengayoman yang lebih baik lagi " , pungkasnya. 

Sebelumya Plt.Kakanwil membacakan 3 point Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, 3 point tersebut antara lain ; Menjaga Kesehatan Sehingga Dapat Berkinerja Secara Produktif, Melaksanakan Perjanjian Kinerja Seacar Berkualitas dan Akuntabel, Menyiapkan langkah Antisipasi dan Mitigasi sedni mungkin untuk meminimalisasi risiko. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20220126 140152 489IMG 20220126 140152 489IMG 20220126 140152 489

Cetak