DIALOG MEMERIAHKAN HARI KEKAYAAN INTELEKTUAL SEDUNIA BERSAMA TVRI KEPRI

Masih dalam rangka memeriahkan hari Kekayaan Intelektual Sedunia, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau melalui Sub Bidang Kekayaan Intelektual mengadakan dialog interaktif bersama TVRI Kepulauan Riau.

Hadir sebagai narasumber Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepri Darsyad, Kepala Sub Bidang Pelayanan KI Dwi Maya Charlly dan OKI (Operator KI) Kanwil Kemenkumham Kepri yakni Roni Yudi Putra.

Dialog interaktif kali ini mengangkat tema "Pemulihan Ekonomi Nasional di Hari Kekayaan Intelektual Sedunia". Darsyad dalam dialog kali menyebutkan pentingnya KI dalam pemulihan ekonomi salah satunya dunia UMKM ( usaha mikro kecil menengah ) yang kini sedang berkembang di Indonesia.

" UMKM di Indonesia sedang berkembang pesay terutama di masa pandemi, tentu kekayaan intelektual siap mengawal dan memberikan edusi terkait hak hak yang berhubungan seperti paten, merk, cipta dan lainnya." tuturnya.

Kemudian Darsyad menyampaikan bahwa masyarakat yang memerlukan pelayaan kekayaan intelektual bisa datang langsung ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

KI TVRI 1KI TVRI 1KI TVRI 1

Cetak