MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI, PLT. KAKANWIL KUMHAM KEPRI LAKUKAN AUDIENSI DENGAN GUBERNUR PROVINSI KEPRI

Tanjungpinang-, 28 April 2022. Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Agung Rektono Seto bersama Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti melakukan audiensi dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Audiensi kali ini bertujuan untuk semakin mempererat sinergitas diantara dua instansi. Selain itu terdapat beberapa hal yang dibahas mulai dari dukungan pemerintah terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan di wilayah Kepulauan Riau.

" Salah satu yang menjadi concern kami terutama menjelang hari raya idul fitri ini adalah dari segi pemasyarakatan, hingga kini kerjasama antara Divisi Pemasyarakatan dengan Pemerintah Daerah sudah baik dan tentunya kami sangat siap untuk semakin mempererat kerjasama tersebut." ujar Agung.

Kemudian dari sisi keimigrasian Agung menyampaikan bahwa Divisi Keimigrasian Kanwil Kepri siap mengawal dan menjaga perbatasan negara yang akses nya sudah dibuka.

" Lalu dari divisi keimigrasian kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang masuk dan keluar negeri, seluruh pegawai TPI yang bertugas di wilayah Kepri siap menjalankam tugas sebaik mungkin." tuturnya.

Kunjungan kerja kali ini pun sekaligus turut mengundang Gubernur Kepri dalam acara serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Audiensi Gubernur Lebaran 1Audiensi Gubernur Lebaran 1Audiensi Gubernur Lebaran 1


Cetak   E-mail