HALAL BIHALAL DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM RI, IDULFITRI WAKTUNYA INTROSPEKSI DAN MENSUCIKAN DIRI

Tanjungpinang-, Senin 09 Mei 2022. Bertempat di Aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar M. Godam bersama jajaran pimpinan tinggi pratama dan pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham RI 1 Syawal 1443 H bersama Bapak Menteri Hukum dan HAM secara virtual. 

Dalam amanahnya, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan beberapa hal terutama terkait kinerja Kementerian yang telah dipimpinnya selama 2 periode ini. Beliau meminta agar kembali fokus dalam bekerja dengan tetap mengedepankan integritas dan semangat Semakin Pasti dan BerAkhlak 

" Setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara." ujarnya. 

Kemudian beliau kembali mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan tetap waspada dengan masih adanya pandemi covid-19 di wilayah Indonesia. 

" Pandemi COVID-19 belum berakhir ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini." pesannya. 

Terakhir Yasonna mewakili seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Yasonna berharap idul fitri ini menjadi momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi diri. 

" Perayaan Idulfitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri. Saya berharap, kita dapat kembali mensucikan dan mengukuhkan niat  untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan di antara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila. " pungkasnya. 

Selepas apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang dilakukan oleh jajaran Kemenkumhan RI serta diadakannya interaksi Menteri menyapa kepada perwakilan beberapa Kantor Wilayah. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20220509 104426 656IMG 20220509 104426 656IMG 20220509 104426 656IMG 20220509 104426 656


Cetak   E-mail