SAFFAR M. GODAM RESMI JABAT KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

Tanjungpinang-, 12 Mei 2022. Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau dari Bapak Agung Rektono Seto selaku Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri kepada Bapak Saffar Muhammad Godam selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

Bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, penandatanganan berita acara serah terima jabatan disaksikan secara langsung Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad. Hadir juga menyaksikan secara langsung Staff Ahli Menteri Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto.

Kakanwil Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata dalam kesempatan ini, beliau mengatakan siap untuk memberikan yang terbaik.

" Tentu kami disini siap untuk memberikan yang terbaik, kami terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara." ungkapnya.

Beliau pun mengucapkan rasa terimakasih dan berharap sinergitas diantara instansi agar tetap terjaga. " Terimakasih kepada Bapak Gubernur dan semua tamu yang sudah hadir hari ini, kami siap untuk selalu menjaga dan menguatkan sinergitas agar kita bisa berjalan bersama memajukan Indonesia." tegasnya.

Kemudian Staff ahli Menteri Hukum dan HAM bidang ekonomi, menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI. Dalam sambutan tersebut disampaikan bahwa promosi dan mutasi merupakan hal positif dan senantiasa harus ada dalam sebuah organisasi.

" Pahami bahwa proses mutasi dan promosi menjadi ajang memperkaya kemampuan, pengetahuan, pengalaman, kepemimpinan, kemampuan manajerial dan kompetensi, harus senantiasa belajar dari berbagai tugas pada jabatan." ujarnya.

Kemudian beliau meminta agar selalu menaati aturan yang berlaku. " Tegaskan kepada jajaran, untuk selalu patuh mengikuti ketentuan dan aturan yang
berlaku, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat,
Berikan contoh yang baik kepada masyarakat, bahwa Aparatur Kementerian Hukum dan HAM selalu taat pada regulasi dan kebijakan Pemerintah". tutupnya

Selepas kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kepulauan Riau berkesempatan memberikan sambutan nya, beliau menyampaikan rotasi ini menjadi salah satu upaya menjaga agar Kanwil Kemenkumham tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi, sehingga mendukung fungsi, tugas dan peran, serta tanggung jawab Kanwil Kemenkumham dalam memberikan pelayanan apakah itu di Kantor Imigrasi ataupun di Lapas.

Beliau pun mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Agung Rektono Seto dan mengucapkan selamat kepada Kakanwil Bapak Saffar Muhammad Godam, dan berharap hubungan diantara dua instansi semakin baik.

" Kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri yang baru, BAPAK SAFFAR MUHAMMAD GODAM, S.H., M.H, kami mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan, karena tantangan ke depan yang semakin hari semakin berat. Selamat mengemban tugas dan amanah yang baru. Semoga kepemimpinan yang baru ini menghadirkan energi yang menghasilkan dampak positif baik bagi institusi maupun masyarakat." Pungkasnya.

Kegiatan Serah Terima Jabatan ini dihadiri juga oleh Forkopinda daerah Provinsi Kepri dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kerja wilayah Kepulauan Riau.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Sertijab Kakanwil 1Sertijab Kakanwil 1Sertijab Kakanwil 1Sertijab Kakanwil 1

Cetak