PERKUAT SINERGITAS, KAKANWIL LAKUKAN AUDIENSI DENGAN KAPOLDA KEPRI

Batam,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam lakukan kunjungan kerja ke Polda Kepulauan Riau ( kamis / 19 mei 2022 ). 

Diterima langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Aris Budiman di ruang kerjanya, kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus sebagai ajang perkenalan diri sebagai pimpinan baru Kanwil Kemenkumham Kepri. 

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Saffar M.Godam yang didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Khairil Mirza seraya menyampaikan ucapan terima kasih, beliau juga memperkenalkan diri sebagai pucuk pimpinan di Kanwil Kumham Kepri.

“ Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bapak Kapolda batas perkenan waktunya untuk menerima kehadiran kami dalam kegiatan audiensi hari ini, tentunya maksud dan tujuan dalam audiensi ini utamanya adalah dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan fungsi diantara kedua institusi selain sebagai perkenalan diri dan mempererat tali silaturrahmi “, ujar Kakanwil. 

Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri sendiri membawahi 21 Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) yang terdiri dari 9 UPT Imigrasi, 11 UPT Pemasyarakatan dan 1 Balai Pendidikan Hukum dan HAM Kepri yang tersebar di wilayah provinsi Kepulauan Riau dimana tentu saja hal ini membutuhkan sinergitas dan kerjasama dengan institusi lainnya agar pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

FB IMG 1652954664947FB IMG 1652954664947 

 

  

 

  

 

  

 

 


Cetak   E-mail