KAKANWIL HADIRI SECARA LANGSUNG SERTIJAB DAN LEPAS SAMBUT KEPALA RUDENIM PUSAT TANJUNGPINANG

Tanjungpinang-, 20 Mei 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam menghadiri Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang.

Kegiatan diawali dengan prosesi penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan antara Mas Arie Yuliansa Dwi Putra dengan Kepala Baru Rudenim Pusat Tanjungpinang Agung Prianto.

Agung Prianto sebelumnya menjabat sebagai Kakanim Bandar Lampung. Selanjutnya di laksanakan serah terima memori sertijab yang disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri Saffar M.Godam.

Pada kesempatan ini Kakanwil dalam sambutan nya berharap Kepala Rudenim yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya dan dapat memaksimalkan SDM  yang ada untuk terus meningkatkan kinerja Rudenim Pusat Tanjungpinang.

" Kepada bapak Agung Prianto saya berpesan agar Saudara selalu berupaya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja organisasi, melalui pengabdian yang terbaik, sesuai dengan tugas, peran dan fungsi masing-masing pada posisi dan kedudukannya di dalam organisasi, serta membangun kerja sama dan menciptakan atmosfer kerja yang kondusif, dengan selalu mengembangkan rasa kepercayaan dan saling menghormati dalam hubungan kekeluargaan yang sehat dan komunikatif." ungkapnya.

Kemudian beliau pun tidak lupa mengucapkan terimakasih dan selamat menjabat posisi jabatan baru. "Kepada Bapak Mas Arie Yuliansa Dwi Putra kami ucapkan terimakasih atas subangsih pengabdianya selama menjadi Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang. Tentunya sudah banyak yang bapak berikan untuk kemajuan organisasi ini. Tak lupa kami ucapkan selamat menjalankan Amanah baru sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Maluku." harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri Morina Harahap serta kepala satuan kerja pemasyarakatan maupun keimigrasian yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Kakanwil Sertijab Rudenim 1Kakanwil Sertijab Rudenim 1Kakanwil Sertijab Rudenim 1


Cetak   E-mail