APEL SENIN PAGI DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

Tanjungpinang-, 23 Mei 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kembali menyelenggarakan apel senin pagi secara rutin. Apel pagi kali ini dipimpin secara langsung oleh Pembimbing Kemasyarakaran Ahli Madya Haswem Hasan.

Haswem dalam amanah nya menyampaikan bahwa kini akan memasuki B06 dan akan segara dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Internal dalam kontestasi Zona Interitas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2022.

" Persiapan kita harus semangat untuk dimatangkan, terutama bagaimana menjelang Penilaian oleh Tim Penilai Internal yang akan segera hadir di Kanwil Kepri ini beserta seluruh UPT." ujarnya.

Beliau pun menambahkan bahwa tanggung jawab perubahan bukan hanya menjadi tanggung jawab beberapa orang saja namun seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

" Jika ingin mewujudkan Zona Integritas mari kita bersama sama berusaha raih predikat tersebut, ini adalah tanggung jawab bersama antara pimpinan sebagai motor organisasi yang didukung penuh oleh selurug pegawai lainnya." jelasnya.

Apel pagi kali ini dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Apel 2305 1Apel 2305 1Apel 2305 1Apel 2305 1


Cetak   E-mail