KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI HADIRI ACARA SILATURAHMI APARATUR PEMERINTAH SE - PROVINSI KEPRI

Tanjungpinang-, 25 Mei 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam menghadiri acara Silaturahmi Aparatur Pemerintah Se - Provinsi Kepri dengan tema " Pemanfataan Media Sosial di Era Digital Dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Nasional ".

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kasrem 033 / Wira Pratama Kolonel Inf. Enoh Solehudin. Beliau dalam sambutan nya menyampaikam dimasa kini pentingnya teknologi terutama media sosial.

" Kini dimasa globalisasi dan teknologi yang semakin pesat berkembang, media sosial sudah menjadi bagian utuh yang tidak bisa terpisahkan dari masyarakat. Sehingga pemanfaatan dapat memberikan impact yang cukup signifikan." ujarnya.

Beliau pun berharap kegiatan ini dapat memberikan gambaran bagaimana media sosial dapat memberikan dampak positif bagi instansi pemerintah.

" Sebagai Aparatur Pemerintah, sudah seyogyanya untuk dapat memanfaatkan dengan optimal media sosial ini menjadi hal yang positif bagi masyarakat." ujarnya.

Kemudian dalam kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham Kepri berkesempatan memperkenalkan diri. Godam memperkenalkan diri sembari berharap sinergitas antar instansi agar semakin kuat.

" Saya berharap seluruh instansi ini dapat bersinergi, saling bekerjasama dalam memajukan Kepulauan Riau, tentu demi kepentingan dan kebaikan untuk masyarakat." pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Aparatur Pemerintah Se - Provinsi Kepri, kegiatan pun dilanjutkan dengan paparan mengenai Peran Media Sosial Guna Mengembangkan Wawasan Kebangsaan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Kakanwil Korem 1Kakanwil Korem 1Kakanwil Korem 1Kakanwil Korem 1

Cetak