KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF, PERKUAT IMUN KEWASPADAAN PENYEBARAN VIRUS

Tanjungpinang-, 27 Mei 2022. Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti kegiatan Senam Sehat Kumham Produktif Kemenkumham RI.

Hadir secara langsung dalam kegiatan senam kali ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar M. Godam bersama Pimpinan Tinggi Pratama  di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Senam dibuka dengan sambutan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto, beliau menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan terutama masa kini dimana berbagai virus dari dalam maupun luar negeri sudah mulai menyebar.

" Intinya kebersihan itu sebagian dari iman, kita harus jaga kebersihan terutama saat ini muncul berbagai virus. Anda masih dibutuhkan keluarga dan produktivitas akan bisa terganggu. Tunjukkan produktivitas dengan baik." pesannya.

Kemudian beliau menyampaikan ucapam selamat ulang tahun untuk Menteri Hukum dan HAM RI dan memimpin doa yang dilakukan oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

" Hari ini Bapak Menteri ulang tahun, mari kita mendoakan beliau selalu sehat, panjang umur dan selalu ada dibawah lindungan Tuhan yang maha kuasa." ujarnya.

Senam Sehat Kumham Produktif Kemenkumham RI ini diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham di seluruh Indonesia dengan dipandu oleh dua instruktur yakni Mas Azizi dan Mba Nungki yang memandu gerakan aerobik selama senam berlangsung secara langsung maupun virtual.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Senam 2705 1Senam 2705 1Senam 2705 1Senam 2705 1

Cetak