MELALUI TELECONFERENCE KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI MELAKSANAKAN RAPAT PENGOLAHAN DAN ANALISA DATA EVALUASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS DATA IPK IKM

Rapat dibuka oleh Kepala Bidang Hak Asasi Manusia, Sukiman. Rapat ini membahas tindak lajut terkait survey IPK IKM yang ditetapkan oleh Balitbang Hukum & HAM dimana laporan evaluasinya akan disampaikan sebagai target kinerja di Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau yaitu data dukung B09 kegiatan Survey Indeks Pelayanan Publik (IPK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IKM) berupa laporan evaluasi atas implementasi model intervensi dan rekap data hasil hasil survey online IPK IKM serta Indeks Integritas Organisasi berdasarkan aplikasi 3AS triwulan ketiga.

Hadir pada rapat ini Plt. Kasubbid PPP Hukum dan HAM Nurmansyah, Staff pada Bidang HAM, Perwakilan dari Divisi Administrasi, Perwakilan dari Divisi Pemasyarakatan, dan sebagai narasumber Dekan FISIP Universitas Maritim Raja Ali Haji Dr. Oksep Adhayanto, SH., MH.

Kepala Bidang HAM menyampaikan, tim survey sudah melaksanakan verifikasi lapangan ke 11 Satuan Kerja dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau diantaranya Satker yang berada di Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Karimun, dan Kabupaten Lingga, membuktikan bahwa Satker sudah berupaya, berubah, dan memberikan inovasi kepada masyarakat supaya lebih nyaman, tepat waktu, murah dan cepat, hal ini sesuai dengan hasil survey.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

HAM IKM 1HAM IKM 1HAM IKM 1

Cetak