NOVRIADI JABAT PLT. KALAPAS BATAM, KAKANWIL PESANKAN SELALU BERIKAN KETELADANAN YANG BAIK

Tanjungpinang-, 27 Mei 2022. Serah Terima Jabatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, yakni Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam Dannie Firmansyah kepada Pelaksana Tugas yang juga bertugas sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam Novriadi.

Kegiatan serah terima jabatan kali ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam dan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepri serta tamu undangan yang hadir secara langsung maupun virtual.

Kakanwil dalam sambutan nya kali ini menyampaikan bahwa pergantain pemimpin, rotasi maupun promosi jabatan merupakan hal yang sangat lumrah bagi sebuah instansi. Pergantian ini harus disikapi dengan baik, dimana tetap mengedepankan kinerja yang maksimal.

" Saya berharap Saudara selalu berupaya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja organisasi, melalui pengabdian yang terbaik, sesuai dengan tugas, peran dan fungsi masing-masing pada posisi dan kedudukannya di dalam organisasi, serta membangun kerja sama dan menciptakan atmosfir kerja yang kondusif, dengan selalu mengembangkan rasa kepercayaan dan saling menghormati dalam hubungan kekeluargaan yang sehat dan komunikatif. Pertahankan prestasi-prestasi yang sudah diraih dan lakukan pembenahan bila ada kekurangan-kekurangan." tuturnya.

Kemudian beliau menambahkan agar senantiasa memulai langkah awal dalam pembentukan zona integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022. " Dalam rangka menuju kementerian hukum dan ham meraih predikat wilayah yang bebas dari korupsi saya minta kepada saudara-saudara yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan segera lakukan langkah-langkah menuju WBK agar Saudara segera lakukan langkah-langkah menuju Unit Pelaksana Teknis dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)." jelasnya.

Kemudian Kakanwil berpesan agar kedua pejabat yang dilantik dapat menjadi panutan bagi pegawai lainnya. Lalu beliau berpesan agar selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, didukung dengan semangat meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2022.

" Selanjutnya, sebagai pejabat saudara-saudara diharapkan dapat menjadi panutan bagi pegawai yang menjadi bawahan saudara. Berilah kepada mereka contoh keteladanan yang baik. Janganlah masalah-masalah yang bersifat pribadi mempengaruhi tugas sehari-hari karena hal tersebut pada akhirnya dapat mengganggu pelayanan kepada masyarakat." pungkasnya.

Dalam kegiatan sertijab kali ini dilakukam penandatangan berita acara oleh kedua pejabat dan kepala kantor wilayah serta penyerahan memori serah terima jabatan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Sertijab Kalapas Batam 1Sertijab Kalapas Batam 1Sertijab Kalapas Batam 1Sertijab Kalapas Batam 1


Cetak   E-mail