KOMITMEN PERANG LAWAN NARKOBA, KAKANWIL HADIRI PERINGATAN HANI DI AULA KANTOR GUBERNUR

Tanjungpinang-, 27 Juni 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam menghadiri kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022.

Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati setiap 26 Juni, merupakan hari internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam menentang penyalahgunaan obat-obatan dan perdagangan obat-obatan ilegal.

Penetapan dilakukan berdasarkan Resolusi PBB Nomor 42/112 tanggal 7 Desember 1987. Tujuan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahgunaan narkotika.

Dilaksanakan di Aula Sri Beni Provinsi Kepulauan Riau, Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2022 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 kali ini dihadiri secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H.Ansar Ahmad.

Kakanwil menegaskan tujuan kehadirannya dalam acara Peringatan  Hani Tahun 2022 ini adalah sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuh terhadap perang melawan narkoba disegala lini kehidupan berbangsa dan bernegara.

“  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mempunyai 21 satuan kerja ( 9 satker pemasyarakatan, 11 satker imigrasi dan 1 satker Badiklat Hukum dan HAM Kepri ), dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang diemban masing-masing satker, selaku Kepala Kantor saya tegaskan  bahwa kami semua berkomitmen dan mendukung penuh pemberantasan narkoba terutama di lingkungan kerja. Apabila ada ASN atau Petugas yang terlibat akan kami tindak tegas sesuai  dengan aturan yang berlaku, kami juga telah bersinergi dan bekerjasama dengan aparat penegak hukum dengan melakukan razia di Lapas/ Rutan sebagai upaya nyata terhadap perang melawan narkoba “, tuturnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

HNI 2022 1HNI 2022 1


Cetak   E-mail