KEYAKINAN DAN PERUBAHAN ADALAH KUNCI MENCIPTAKAN ZONA INTEGRITAS

Tanjungpinang-, 04 Juli 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan Apel Senin Pagi Rutin di lapangan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Apel pagi kali ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad, hadir juga dalam apel ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti dan Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto.

Darsyad dalam amanah nya menyampaikan bahwa Target Kinerja B06 agar dipenuhi dengan baik.

" Kini kita sudah memasuki Bulan Juli, maka seluruh target B06 sudah harus dikerjakan dengan baik, disamping juga pemenuhan Data Dukung RB dan WBK yang masih harus dipenuhi." ujarnya.

Kemudian Darsyad pun mengatakan bahwa meskipun Kanwil Kemenkumham Kepri masih belum mampu melanjutkan langkah dalam pencangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022, tetap mengedepankan semangat perubahan.

"Zona Integritas bukan hanya sekedar ajang atau pun predikat, meskipun kita belum beruntung tahun ini, yang terpenting adalah keyakinan dan perubahan yang senantiasa ada dalam diri kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." jelasnya.

Apel pagi kali ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Apel 0407 1Apel 0407 1Apel 0407 1


Cetak   E-mail