UPACARA TABUR BUNGA RANGKAIAN HDKD KE 77, JANGAN SAMPAI KITA MELUPAKAN JASA PARA PAHLAWAN

Tanjungpinang-, 12 Agustus 2022. Rangkaian Perayaan Hari Dharma Karya Dhika Ke 77 kembali berlanjut. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau  menyelenggarakan kegiatan Upacara Tabur Bunga yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri serta pejabat struktural Kantor Wilayah maupun satuan kerja di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam mengatakan bahwa upacara tabur bunga kali ini merupakan salah satu wujud penghormatan bagi para pahlawan.

" Perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita harus bisa menjadi semangat kita dalam bekerja memberi yang terbaik bagi bangsa dan negara." jelasnya.

Beliau pun berpesan jangan sampai melupakan jasa para pahlawan bangsa.
" Kita sebagai penerus bangsa terutama sebagai seorang Aparatur Sipil Negara jangan sampai melupakan jasa pahlawan, tanpa para pahlawan kita tidak bisa hidup seperti sekarang ini, bahkan para pahlawan rela mengorbankan dirinya untuk kita, maka kita harus bersyukur dan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa." pesannya.

Selepas Upacara dan peletakan karangan bunga, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga, dimana para pimpinan tinggi pratama melakukan tabur bunga di makam Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani, makan Walikota Tanjungpinang Sahrul dan beberapa makam lainnya yang tersebar di taman makan pahlawan tersebut. 

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

 

Upacara Tabur Bunga HDKD 1Upacara Tabur Bunga HDKD 1Upacara Tabur Bunga HDKD 1Upacara Tabur Bunga HDKD 1


Cetak   E-mail