KAKANWIL PIMPIN VIRTUAL RUN DI LINGKUNGAN KERJA KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI, KAMI SIAP BERPARTISIPASI DALAM MEMECAHKAN REKOR MURI

Tanjungpinang-, 13 Agustus 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Pimpinan Tinggi Pratama dan jajaran satuan kerja di wilayah Tanjungpinang dan Bintan melakukan Virtual Run dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke-77. 

Virtual Run kali ini diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara serentak di seluruh Indonesia dengan dua pilihan jarak yakni 7.7km dan 19km. 

Sementara itu dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri melakukan lari bersama di area Tugu Daun Sirih Tepi Laut Kota Tanjungpinang. 

Kakanwil mengatakan bahwa kegiatan kali ini memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. " Lari merupakan salah satu cara untuk tegap menjaga kondisi dan kebugaran tubuh, dengan adanya kegiatan ini membuat kiya semakin semangat dalam menyambut HDKD Ke-77 dan juga menambah produktivitas dalam bekerja." ujarnya. 

Kegiatan Virtual Run ini digunakan melalui aplikasi olahraga yang mana semua data akan dikumpulkan dalam satu databese untuk memecahkan rekor muri virtual run se Indonesia. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

vrun 01vrun 01vrun 01vrun 01

Cetak