APEL SENIN PAGI, KADIVPAS : KEHADIRAN APEL PAGI INI MERUPAKAN BUKTI NYATA KEDISIPLINAN

Tanjungpinang-, 15 Agustus 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kembali menyelenggarakan apel senin pagi bersama.

Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti. Beliau dalam amanah nya menyampaikan bahwa pentingnya apel sebagai bentuk kedisiplinan dalam bekerja.

" Terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah hadir apel pagi ini, kedisiplinan dan integritas dalam memulai hari sebelum bekerja." ujarnya.

Kemudian Kadivpas meminta kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepti agar mengikuti berbagai rangkaian Hari Dharma Karya Dhika Ke-77.

"Masih ada beberapa kegiatan dalam rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022 yang belum kita selenggarakan, marilah kita semua mengikuti dengan penuh semangat dan suka cita hingga ditutup di tanggal 19 Agustus 2022." pesannya.

Hadir dalam apel kali ini Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad serta seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri secara langsung maupun virtual.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Apel 1508 1Apel 1508 1Apel 1508 1

Cetak