SEKJEN KEMENKUMHAM BUKA KEGIATAN PENELITIAN RKBMN TAHUN 2024 : PERHATIKAN TIMELINE DAN  OPTIMALKAN PERENCANAAN

Tanjungpinang-, 20 September 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, Kepala Satuan Kerja di wilayah Tanjungpinang dan Bintan serta pengelolaan keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti secara virtual arahan sekaligus pembukaan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto dalam acara Pembukaan Kegiatan Penelitian RKBMN Tahun 2024.

Sekjen Kemenkumham RI dalam arahan nya menyampaikan beberapa hal penting mulai dari acara yang sedang diselenggarakan wajib memberikan manfaat nyata.

"Jadikan kesempatan kali ini suatu kegiatan yang bermanfaat. Secara esensial teman teman akan menyusun RKBMN 2024, lalu menyusun pedoman layanan clearing house pengadaan barjas dan menyusun pedoman teknis catat dan lapor bmn pada aplikasi sakti, merupakan tiga hal penting yang harus teman teman semua pahami dengan baik." ujarnya.

Beliau pun memaparkan timeline yang harus dijalan oleh seluruh jajaran pengelola keuangan yang ada di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

" Kita ada timeline, dimana memerlukan perencanaan yang baik dengan data dukung yang akurat untuk mencapai goals yang dituju. Saya harapkan rekan rekan tuangkan segenap pikiran, jangan hanya business as usual dengan hasil yang kurang baik." tegasnya.

Beliau pun berpesan agar seluruh kuasa pengguna anggaran agar bisa melakukan pembinaan, pengawasan hingga uji ulang dengan optimal.

" Para KPA pastikan kembali PPK dan operator memahami dan mempedomani jika perlu lakukan bimbingan teknik atau coaching clinic, pahami siklus manajerial. Perlu diingat apakah kita bekerja hanya begini gini saja atau berkeinginan untuk memberikan pengabdian terbaik." pungkasnya.

Kegiatan yang bertempat di Haris Barelang Hotel Batam ini diikuti oleh seluruh perwakilan pengelola keuangan di lingkinhan satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM RI. Selain itu dalam kegiatan ini dihadirkan juga narasumber yang berasal dari Kementerian Keuangan RI dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional RI.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Pembukaan RKBMN 01Pembukaan RKBMN 01Pembukaan RKBMN 01Pembukaan RKBMN 01

Cetak