AMAN! TIM SATOPSPATNAL DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL KEPRI TIDAK MENEMUKAN HANDPHONE MAUPUN NARKOBA SAAT PEMERIKSAAN DI LAPAS BATAM

Batam-, Tim Satopspatnal Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan melaksanakan kegiatan pencegahan dan penindakan kamtib di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan deteksi dini  pecegahan gangguan kamtib.

Kegiatan dimulai dengan pengarahan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan kepada Tim Satopspatnal Kantor Wilayah dan UPT. Dalam arahannya Kepala Divisi Pemasyarakatan menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan pencegahan gangguan kamtib ini sebagai wujud implementasi dari 3 + 1 kunci sukses pemasyarakatan maju. Dalam arahannya Kadivpas juga berpesan  pada pelaksanaa kegiatan penggeledahan untuk memperhatikan norma-norma yang berlaku, serta dilakukan secara humanis.

Kegiatan pencegahan dan penindakan kamtib di Lapas Kelas IIA Batam diikuti Ka. UPT Pemasyarakatan Se-Kota Batam, Tim Satopspatnal Kanwil Kemenkumham Kepri, Tim Satopspatnal Lapas Kelas IIA Batam serta Tim Satopspatnal Rutan Kelas IIA Batam.

Dari hasil penggeledahan tidak ditemukan handphone maupun narkoba terpantaj situasi dan Kondisi Lapas Kelas IIA Batam dalam keadaan aman dan kondusif.

 

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Satopspatnal Divpas 1Satopspatnal Divpas 1Satopspatnal Divpas 1Satopspatnal Divpas 1


Cetak   E-mail