PERSATUAN TENIS PENGAYOMAN KEPRI SELENGGARAKAN LIGA TENIS BERTAJUK "PENCARIAN SANG JUARA"

Tanjungpinang-, 01 Oktober 2022. Bertempat di Lapangan Tenis Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, diselenggarakan Liga Tenis Persatuan Tenis Pengayoman Kepulauan Riau Tahun 2022.

Liga Tenis kali ini diikuti oleh pegawai satuan kerja yang berdomisili di wilayah Tanjungpinang dan Bintan dengan waktu pelaksanaan selama dua bulan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam berkesempatan untuk langsung membuka kegiatan, beliau menyampaikam bahwa insiasi kegiatan ini berkat kekompakan seluruh pengurus persatuan tenis pengayoman wilayah kepri.

" Liga ini merupakan tahap selanjutnya dari prestasi yang telah diraih kanwil kemenkumham kepri dalam lomba tenis nasional, diharapkan dapat kembali menjaring talenta terbaik sesuai dengan tema yang diusung." ungkapanya.

Kemudian beliau menyampaikan agar bermain dengan sportivitas tinggi dan tunjukan kemampuan terbaik. " Selain kita mencari yang terbaik, jangan lupakan kekompakan dan kesehatan yang sedsng kita jaga, saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan di seluruh wilayah kerja Kepulauan Riau." pungkasnya.

Sebelum dimulai, Kakanwil menyerahkan piala yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta kepada Koordinator kegiatan yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Liga Tenis 1Liga Tenis 1Liga Tenis 1Liga Tenis 1


Cetak   E-mail