KREATIVITAS WBP KINI BISA DINIKMATI MASYARAKAT DI PELABUHAN SRI BINTAN PURA

Tanjungpinang-, 04 Oktober 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam hadir secara langsung dalam acara Peresmian Stand Pemasaran Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan dan Informasi Pelayanan Kementerian Hukum dan HAM.

Bertempat di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, kegiatan kali ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah serta perwakilan dari forkopinda di wilayah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutan nya Kakanwil menyampaikan bahwa hasil karya ini merupakan sebuah kreatifitas keahlian dari pada Warga Binaan Pemasyarakatan.

" Mereka pernah khilaf dan sedang menjalani konsekuensi hukum, namun dengan pembinaan dan pelatihan yang baik, ini adalah salah satu modal mereka untuk dapat kembali ke masyarakat" ujarnya.

Beliau pun mengajak seluruh stakeholder maupun masyarakat agar bisa membantu dengan membeli hasil karya warga binaan yang ada di lingkungan Rutan Kelas I Tanjungpinang.

" Seluruh produk ini diperjualbelikan kepada masyarakat luas, tentu hasil dari penjualan nya akan kembali untuk kesejahteraan warga binaan pemasyarakatan, apresiasi atas kreativitas yang tidak terbatas dari seluruh wbp yang ada di lingkungan Kepulauan Riau." ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah menandatangi kerjasama MoU dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang juga disejalankan dengan peresmian dari Stand Pemasaran Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan dan Informasi Pelayanan Kementerian Hukum dan HAM.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Pameran Kreativitas WBP 1Pameran Kreativitas WBP 1Pameran Kreativitas WBP 1Pameran Kreativitas WBP 1

Cetak