MENTERI TEGASKAN UNTUK SELALU BERIKAN PELAYANAN TERBAIK SESUAI DENGAN ARAHAN PRESIDEN RI

Tanjungpinang-, 05 Oktober 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam menyaksikan secara virtual Kegiatan Pengukuhan dan Rakor Satgas Monitoring dan Supervisi Terhadap Kepatuhan Pelaksanaan Kemudahan dan Percepatan Pelayanan Visa, Izin Tinggal dan Dokumen Keimigrasian Lainnya Guna Mendukung Peningkatan Investasi Asing dan Devisa dari Sektor Pariwisata yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi.

Kegiatan kali ini dihadiri secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, dimana beliau dalam sambutan nya menyampaikan bahwa jajaran Imigrasi harus bisa terus meningkatkan pelayanan keimigrasian, dimana secara bertahap jumlah warga negara asing yang masuk ke Indonesia semakin tinggi terutama di masa setelah era pandemi covid-19.

"Sesuai dengan arahan Presiden yang meminta jajaran pemerintahan untuk selau memberikan pelayanan publik yang terbaik, agar dalam persaingan global investasi ini dapat terus unggul, kita jajaran keimigrasian harus terus memberikan kemudahan dalam pelayanan." ujarnya.

Selain itu beliau menyampaikan bahwa jajaran keimigrasian harus jujur untuk dapat evaluasi diri kita sendiri, dengan masih adanya berbagai kekurangan dari sistem yang ada.

"Saya berpesan kepada seluruh insan imigrasi untuk tetap patuh dan teguh dalam menjalankan fungsi yang diemban, jadikanlah pekerjaan yang dijalani sebagai ibadah yang dipertanggung jawabkan tidak hanya didepan pimpinan ataupun keluarga melainkan juga di depan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga bhakti yang menjadi ibadah akan tetap selalu terwujud dan sejalan dengan sasanti di Bhumi Pura Wira Wibawa yang selalu digaungkan oleh insan Imigrasi." pungkasnya

Pada kegiatan ini diselenggarakan juga Pengukuhan Satuan Tugas Ditandai Dengan Pemasangan Rompi dan Badge Satgas Oleh Plt. Direktur Jenderal Imigrasi Secara Simbolis Kepada Tiga Perwakilan Kepada Divisi Keimigrasian.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Menteri Pengukuhan Satgas Imigrasi 1Menteri Pengukuhan Satgas Imigrasi 1Menteri Pengukuhan Satgas Imigrasi 1


Cetak   E-mail