MONITORING, EVALUASI DAN PENGUATAN ATAS CAPAIAN KINERJA TRIWULAN 1 DI LINGKUNGAN KERJA KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Penguatan atas Capaian Kinerja Triwulan I Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan secara virtual dalam bentuk pengawasan kinerja unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Kepulauan Riau Triwulan I. 

Kepala Divisi Administrasi menyampaikan beberapa point penting, yakni terkait Realisasi Anggaran, Kepatuhan pelaporan LHKASN dan LHKPN, Monitoring Target Kinerja, Mekanisme Revisi Belanja Modal, IKPA, Cash Management System (CMS), Sertifikat Tanah, Media Publikasi, dan Ucapan terima kasih atas kepedulian program kumham kepri peduli stunting. 

Beliau mengingatkan kepada seluruh jajaran dan satuan kerja agar apa yang menjadi target kinerja dapat dilaksanakan dan dilaporkan sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal. Terkait pemberitaan positif tak bosan-bosannya beliau mengingatkan agar selalu mengglorifikasikannya dengan turut mengaktifkan kembali twitter dan me-retweet berita-berita di Kanwil. 

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan yang memberikan apresiasi kepada para UPT Pemasyarakatan atas kontribusi dan komitmennya dalam melaksanakan penyerapan anggaran Triwulan I. Beliau berpesan agar UPT Pemasyarakatan selalu menjaga konsistensi, melaksanakan disbursement plan yang telah disusun dengan disiplin, dan menjadikan pemberitan negatif atau gangguan yang ada di UPT Pemasyarakatan lain sebagai pembelajaran untuk UPT Pemayarakatan di Kepulauan Riau. 

Kepala Divisi Keimigrasian juga menyampaikan bahwa sebelumnya telah dilakukan rapat teknis bersama UPT Keimigrasian dimana telah disampaikan kendala-kendala yang terjadi. Kepala Divisi Keimigrasian mengingatkan terkait target kinerja B06 agar dapat dilaksanakan dan disampaikan kepada kanwil khususnya divisi keimigrasian tepat waktu agar kanwil dapat memeriksa dan mengupload data dukung target kinerja  yang dikirim oleh UPT secara tepat waktu pula. 

Kegiatan ditutup dengan penyampaian oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat terkait LKE Zona Integritas, dan oleh Kepala Bagian Umum yang memberikan apresiasi kepada para UPT yang telah menyumbangkan kontribusi positif sehingga Kanwil Kepri memperoleh Penghargaan IKPA terbaik Kedua untuk Kategori Pagu Besar (>200 Milyar). 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamKepri

#KemenkumhamRI

#YasonnaLaoly

#KakanwilKemenkumhamKepri

#SaffarMGodam

#KanwilKepriWBK

IMG 20230315 WA0054IMG 20230315 WA0054IMG 20230315 WA0054


Cetak   E-mail