WORKSHOP PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO SATUAN KERJA DILINGKUNGAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KEPULAUAN RIAU

Kegiatan Penerapan Manajemen Risiko Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Kepulaun Riau yang diadakan oleh Kantor Wilayah diikuti oleh seluruh operator Kantor wilayah dan satuan kerja dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kepulaun Riau, Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 15-17 Maret 2023. Kegiatan ini menghadirkan Narasumber dari Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepulauan Riau dan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Manajemen Risiko merupakan perangkat manajemen yang ditujukan untuk mengelola risiko dalam mencapai sasaran strategis organisasi pemerintah. Manajemen risiko bertujuan meminimalkan kemungkinan terjadinya dan dampak risiko yang dapat mengganggu pencapaian sasaran.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan Bapak Kelik Assimitrianto didampingi oleh Kepala Subbagian Program dan Pelaporan. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan Manajemen Risiko Sebagai Penggerak Utama SPIP Sangat Penting Untuk Dipahami Oleh Setiap Aparatur Sipil Negara Karena Pemetaan dan Penerapan Pengendalian Risiko Dalam Perencanaan Kerja Dapat Meminimalkan Kesalahan Dalam Mengoptimalkan Kinerja, Manajemen risiko yang berkualitas mampu menunjukkan secara komprehensif memitigasi setiap potensi-potensi terjadinya pelanggaran integritas baik dalam pelayanan maupun dalam pelaksanaan pekerjaan/tugas sehari-hari.

Diharapkan Kegiatan workshop yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah, memberikan banyak manfaat terutama dalam pemahaman yang lebih mendalam kepada satuan dalam menerapkan pengelolaan risiko yang subtantif;

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Workshop Menris 1Workshop Menris 1Workshop Menris 1Workshop Menris 1

Cetak